Buat SuAmI..

When we first met, I fell in love with you. I knew right then you were the only one for me. As time goes by, our love grows stronger still. You're the most amazing man I ever knew. The place I want to be is close to you. There’s ecstasy and peace in your embrace. I know that I can cope with what life brings as long as I wake up to see your face.Thank you my treasured and cherished love. Your loving and caring have made our marriage a blissful adventure of two! Thanks Love.

together forever til jannah

Daisypath Anniversary tickers

♥SoPhea AdriANNa♥

Lilypie Third Birthday tickers

♥sOpHEA aLEESya♥

Lilypie Second Birthday tickers
bila tiada yang baik untuk diucapkan.
maka diamlah.
itu lebih baik dari bicara yang sia-sia.

sama seperti berbicara,
bila tiada yang bermanfaat dan berfaedah untuk ditulis dan dikongsikan,
maka diamkanlah jemarimu.
sepi dari catatan.
itu lebih baik daripada menulis perkara yang sia-sia.

Thursday, August 4, 2011

wArKAh UNtUkMu

Teruntuk,

KAMU

Aku hanya ingin memberitahumu, kata “maaf” tak selalu memberi kedamaian. Kata “maaf” tak selalu membuat kita merasa lega setelah mengucapkan ataupun mendengarnya. Apa kamu tahu bahwa kata “maaf” adalah kata-kata yang sulit untuk diungkapkan?

Apa yang kau rasakan ketika seseorang menumpahkan wine di gaun pestamu, lalu ia hanya mengucap “Maaf”, lalu ia pergi?
Apa yang kau rasakan ketika seseorang yang sangat kau benci tiba-tiba mengatakan “Maaf jika aku memiliki banyak kesalahan hingga kau membenciku”?
Apa yang kau rasakan ketika seseorang yang sangat kau cintai tiba-tiba berkata “Maaf, aku tak bisa lagi mencintaimu”?
Apa yang kau rasakan ketika seseorang yang pernah kau sakiti hatinya mengatakan “Maaf karena aku masih mencintaimu hingga hari ini”?

Marah.
Terharu.
Kecewa.
Bingung.

Aku tak siap menerima kata maaf, aku tak siap mengubah kebahagiaanku menjadi abu. Aku tak ingin mengubah binar-binar hatiku menjadi gelap tak bercahaya. Janganlah berganti, tetaplah seperti ini. Biarlah aku tetap tertawa tanpa harus mendengar kata maaf darimu.

Dari,


AKU

PS: Untuk seorang sahabat yang sedang mengalami kegelisahan hati

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ أَزْوَ‌جِنَا وَذُرِّيَّـٰتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ وَٱجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِينَ إِمَامًا